Tuesday, August 26, 2008

Masa Dinas Terakhir Sang Masinis

Foto ini saya persembahkan untuk seorang masinis yang bernama Andi Supandi, dan pada saat foto ini diambil adalah merupakan tugas terakhir yang dijalankan oleh Pak Andi sebagai masinis yang akan membawa rangkaian KA 4 (Argo anggrek malam) dimana beliau pensiun pada tanggal 1 agustus 2008.

Pada dinasan terakhir ini pak Andi didampingi oleh pak Solihin, dan kebetulan pak solihin ini adalah merupakan anak didik langsung dari pak andi dimana pertama kali dinasan dia sebagai masinis, yang membimbingnya adalah pak Andi.

Antara Senior dan Junior, mungkin judul itulah yang tepat untuk foto kedua orang masinis ini.

Terimakasih pak Andi, yang telah 35 tahun mengabdi sebagai pegawai kereta, mulai dari PJKA, PERUMKA, PT. KAI hingga PT. KA (Persero). Dan juga pak Andi telah membawa saya bepergian naik kereta api dengan aman dan selamat.
Selamat jalan pak Andi Supandi, semoga sukses selalu di tempat yang baru.

2 comments:

asasino said...

benar-benar senior dan yunior *sambil liat caranya mereka berdua pegang rokok. hehehehe..

salam,
saya mahasiswa teknik sipil ITS yang tertarik pada dunia perkeretaapian. saat ini saya tengah menyusun tugas akhir tentang perencanaan struktur jembatan kereta api. cukup jarang mahaiswa yang mengambil kasus kereta api sebagai tugas akhir.

mhanafi said...

Ide yang sangat bagus sekali mas. Kalo pengen tanya tentang jembatan KA, coba ikut milis keretapi@yahoogroups.com aja, disana juga ada yg bisa jawab koq.

Seandainya saya dulu kuliah di teknik sipil, pastilah juga saya akan ambil TA tentang jembatan KA.